Jumat, 13 Agustus 2010

Bisnis Afiliasi Super

Super affiliate

Bisnis afiliasi dapat dijadikan peluang usaha menjanjikan uang dari internet. Temukan ceruk pasar dengan produk dan layanan yang Anda percaya. Setelah itu YAKINLAH ini adalah langkah pertama Anda menuju sukses. Ada beberapa program afiliasi yang luar biasa di luar sana dengan fasilitas lengkap sebagai alat bantu dan bahan untuk mempromosikan dan memasarkan produk mereka. Namun itu sepenuhnya terserah Anda. Andapun bebas memilih untuk menjadi seorang affiliate marketer yang biasa-biasa saja atau super affiliate.

Apa itu Super Affiliate, secara teknis afiliasi super adalah seseorang yang menghasilkan sejumlah besar keuntungan bagi produk atau jasa yang mereka wakili. Sebuah afiliasi super dapat hidup sehat dari bisnis afiliasi mereka sendiri.

Apa manfaat untuk menjadi super affiliate, manfaat yang paling signifikan untuk menjadi afiliasi super adalah pendapatan yang layak. Banyak super afiliasi di luar sana yang bisa hidup layak hanya dengan mempromosikan produk dan layanan milik orang lain. Selain itu, jika anda salah satu kontributor utama untuk program afiliasi biasanya mereka akan memperhatikan akan kebutuhan anda. Anda mungkin menerima persentase lebih tinggi dari penjualan, mungkin menerima yang pertama dari materi dan program pemasaran baru mereka dan anda akan mendapatkan dukungan penuh yang anda butuhkan.

Berikut Langkah Sederhana Untuk Menjadi Super Affiliate:

Langkah satu - Melakukan penerbitan konten secara reguler. Konten telah terbukti berkali-kali menjadi alat bantu penjualan terbaik. Konten juga akan menjadi kendaraan tempur promosi yang bagus untuk situs Anda.

Maksud konten di sini seperti:
  • Autoresponders
  • E-newsletter
  • Blog posting
  • Social networking via forums, situs jaringan sosial, dan chat room
  • Artikel
  • Press releases.

Langkah dua - Track dan uji. Pastikan Anda tahu dari mana prospek Anda datang, apa yang memotivasi mereka untuk mengklik dan informasi apa yang mereka minati,kemudian berikan apa yang mereka butuhkan. Pelacakan dan pengujian adalah satu-satunya cara untuk mengasah program afiliasi Anda menjadi berjalan mulus, mengkonversi menjadi mesin uang Anda. Merubah pengunjung menjadi pembeli.

Langkah Tiga - Gunakan materi pemasaran yang telah disediakan oleh perusahaan yang Anda wakili, meliputi:
  • Text banner Ads
  • Tutorial marketing
  • Email copy
  • Artikel
  • Free promo reports

Gabungkan dan mix dengan konten yang anda buat sendiri. Lakukan dengan konsisten membangun kredibilitas anda, maka suatu hari mereka akan menjadi pengunjung setia. Kalau sudah begini,anda akan lebih mudah menjual apapun yang anda tawarkan.

Langkah Empat - Pre-sell. Berarti konten Anda, apakah itu review, artikel, tutorial, kursus, atau posting blog, berbicara jujur tentang produk dan layanan yang Anda promosikan. Pre-selling adalah bagaimana membuat pengunjung merasa nyaman dengan Anda, tugas anda adalah yakinkan mereka bahwa keputusannya membeli memang benar.

Langkah Kelima - Follow-up. Tidak semua prospek atau pengunjung mengklik iklan dan benar-benar meneruskan hingga ke proses pembayaran. Karena hal itulah, pada tahap ini kita harus pro aktif. Dan satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah melakukan follow up.Bisa dengan mengiriminya newsletter, laporan gratis, atau produk yang bisa di download sebagai ganti alamat email dan izin untuk menghubungi mereka dengan informasi berharga atau promosi khusus.

Intinya mulailah melangkah dari apa yang anda bisa dulu, lalu lambat laun sambil jalan sempurnakan
 Gampangkan,gimana masih berminat menjadi seorang super affiliate?

2 komentar:

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik