Senin, 16 Agustus 2010

Tidak dapatkan ide dalam 6 menit, ya sudahlah

dapatkan ide
Duduk di depan komputer sudah seperti patung, 6 menit berlalu tapi belum juga dapatkan ide menulis artikel. Kembali ingat-ingat lupa anjuran buku pintar blogging untuk segera lakukan websurfing telusuri blog bisnis bertopik sama juga sudah kulakukan. Tapi justru berakibat fatal,melihat blog yang sudah jadi bikin kecil hati,minder,merasa nggak ada bakat berbisnis online. Semangat pupus sedikit demi sedikit, apa lagi yang mau dibagikan sepertinya semua topik business sudah ada yang menulis lah kita kebagian apa.

Anda tidak akan mendapatkan tips seputar bisnis internet dari saya,seandainya anda lebih mengenal si raja mesin pencari (like google) lebih baik lagi. misal,anda ingin memulai bisnis internet dengan sebuah blog anda tinggal ketik di mesin pencari 'tutorial blog'  ada sekitar 63,400,000 hasil artinya anda bisa membaca artikel yang ada pada blog yang menduduki rangking satu dari top 10 google halaman pertama maka anda akan mendapatkan tips dan trik dari pakar blog yang sudah mahir, blognya aja sudah teroptimasi dengan baik. lah daripada anda membaca artikel saya 'cara membuat blog gratis pake blogger.com' dari blogger pemula...yach!. Selesai buat blog coba ketik lagi 'cepat terindex google', 'pasang metatag','pasang sitemap', 'cari traffic' tuh kan panjang urusannya KEYWORD. Kedengarannya seperti cowboy dari kentucky lagi adu tembakan dar der dor!

Maaf kalau anda sedang terburu nafsu pengen mengunduh uang di internet,tapi saya punya kabar buruk bahwa berbisnis online itu BUKAN SKEMA CEPAT KAYA, butuh proses juga memahami bahkan ada yang sampai 1 tahun lamanya hanya untuk membangun dan membuat pondasi kuat biar nggak gampang macet di tengah jalan. katanya sih hehehe,nah kalo sudah tahu cepat ganti haluan daripada terlanjur gagal lho plus stress lagi,ini mungkin bukan jalan terbaik anda. Halah! kog kayak lirik lagu. Katanya lagi,sukses anda pada akhirnya tergantung kinerja diri anda sendiri so kendali tetap ada pada anda, si pak kusir yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalannya.  

Kuakui butuh ketekunan dan paham ilmunya dengan baik, soal ketekunan itu kan seperti skill kalau di gembleng secara konsisten juga akan menjadi seorang pakar,obatnya lupa ya sering dibaca pelan-pelan diulang berkali-kali pasti tuh menancap nggak gampang lupa ia sudah menyatu seperti orang bernafas,automatic,autopilot,terotomasi sudah terbiasa bukan biasa-biasa lagi. itu tadi wejangan yang kuingat dari mentor, guru, dosen yang juga teman saya. Content is king,silahkan pajang ide,artikel,dan video sesukanya asal sesuai niche. Niat update content secara reguler adalah motivasi dalam mendapatkan ide,so niscaya blog ini lebih di sukai mesin pencari dan pada akhirnya konten mendapatkan seorang pembacanya seperti Anda. oops! dari tadi nulis melulu sudah dapat berapa kata...oke deh lebih dari 250 kata. Wow, sudah dulu nulisnya hehehe saya dapatkan postingan baru nih. Akhirnya saya dapatkan ide dalam 6 menit.

2 komentar:

  1. 1 taun.... hebat mas...., saya 4 tahun malah... otodidak lagi.... ketipu sana sini pula... wk wk wk wk wk ...
    salam kenal ya mas...
    radhityanotes.com

    BalasHapus
  2. wow...salam kenal balik radhityanotes.com
    MERDEKA! hehehe

    BalasHapus

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik