Kamis, 12 Agustus 2010

Artikel Marketing untuk Promosi Blog

Artikel marketing

Salah satu strategi jitu memasuki medan tempur dunia internet marketing adalah gunakan artikel marketing sebagai kendaraan tempurnya,alat bantu promosi yang bagus untuk blog Anda. Sudah dibuktikan oleh para super affiliate di luar sana sebagai cara paling efektif dan murah. Dengan menulis artikel yang kaya konten, Anda akan dapat menjangkau lebih banyak orang secara online. Anda dapat menjual produk Anda sendiri atau produk orang lain tidak hanya itu, Anda berpeluang membangun reputasi memproyeksikan citra yang kredibel untuk pengunjung blog Anda. Dengan menulis artikel Anda memiliki kesempatan menarik perhatian dan membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa,inilah rahasia pemasar online dengan artikel-artikelnya.

so mulai sekarang lakukan update artikel secara reguler, konten yang fresh juga sangat dicintai search engine maka  Anda berpeluang besar mendapat posisi terhormat di mesin pencari. Article yang Anda buat minimal 250 kata dengan topik sesuai target market atau niche situs Anda. Misalnya, tema situs Anda tentang bahaya merokok, Anda dapat menulis sebuah artikel yang menggali tentang bagaimana caranya agar dapat berhenti dari kebiasaan buruk merokok, atau merokok dapat menyebabkan celana bolong :-). Jangan pernah menulis tentang sesuatu yang bahkan tidak terkait erat dengan niche Anda.

Setelah Anda memiliki konten tertulis, segera daftarkan artikel Anda pada artikel direktori. Melalui mesin pencari, Anda dapat menemukan berbagai situs artikel direktori. Ketik saja kata kunci seperti: free articel, free ezine, free press release. Kenapa kita butuh directori? karena kebanyakan pengguna internet menggunakan artikel direktori sebagai salah satu sumber informasi. ini peluang mendapatkan pengunjung dan tambahan pembaca baru untuk blog Anda. Selain direktori,Anda bisa memasukan artikel ke forum. Tentu saja harus di perhatikan kesesuaian isi artikel dengan forumnya. Tambahan lain,Anda dapat juga memposting ke beberapa jenis situs web yang meneriman artikel-artikel kiriman dari luar,misalnya duniacyber.com ini juga suatu cara lain untuk mendatangkan traffic. 

So..cobalah,dari semua keunggulan yang disajikan dengan menulis artikel marketing,tidak diragukan lagi mengapa hal ini menjadi salah satu strategi favorite para internet marketer yang paling sering digunakan untuk promosikan blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik