Selasa, 12 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

mobil keluarga ideal terbaik indonesia
Jika Anda mencari mobil keluarga ideal terbaik jawabnya ya Avanza, mobil terlaris 2010 versi masyarakat indonesia. Sejak kali pertama muncul tahun 2004 belum ada merek mobil lain yang mampu menyaingi di pasar mobil serba guna multi purpose vehicle (MPV) di segmen 4x2 low. Hingga maret 2010,Avanza telah terjual sebanyak 47.202 unit dari total penjualan Toyota sebesar 93.154 unit. Pantas saja mobil ini dijuluki sang fenomenal,tak heran untuk membawa pulang avanza baru seorang konsumen rela menunggu (indent) 1 sampai 2 bulan. Cuma Avanza yang bisa begini. Tampil dengan citra tersendiri,membuat setiap keluarga indonesia bangga mengendarainya. Ini menunjukan kredibilitas Toyota Avanza sejak kemunculannya, semakin diterima masyarakat indonesia dengan sangat baik.

Dengan ruang cukup lega untuk mengangkut tujuh penumpang. Dan harga lebih murah dibanding saudara tua-nya Kijang Innova,membuat Avanza jadi pilihan terbaik segmen menengah konsumen masyarakat indonesia. Sejak kehadirannya enam tahun silam, popularitas Avanza tak kunjung reda. Kini, rangkaian update tetap dilakukan untuk mempertahankan antusias pasar seperti penambahan tranmisi otomatis,tentunya ini sangat membantu meringankan beban pengguna menghadapi kepadatan lalu-lintas jalanan ibukota.

Daya tarik lainnya adalah resale value yang bagus, barangkali Anda akan menjual kembali mobil terlaris ini di masa mendatang. Sebagai contoh,harga mobil Avanza jual tahun 2006 di pasaran kini lebih mahal beberapa juta dari harga belinya. Dengan didukung booming peminat yang banyak, mesin handal, konsumsi bahan bakar minyak irit, dan dengan harga spare part terjangkau maka inilah pilihan mobil keluarga ideal terbaik indonesia, kenapa tidak?

Sebagai mobil keluarga ideal terbaik kemampuannya mengangkut banyak anggota keluarga jadi pertimbangan penting,dan mesin yang kuat di dukung bengkel ada dimana-mana plus tetap lincah nan gesit melakukan manuver di jalanan indonesia yang terasa semakin sempit juga menjadi pertimbangan terbaik belum lagi jika telah tiba musim hujan,bahaya banjir mengancam. Sebagai mobil keluarga ideal bukan berarti harus mengorbankan penampilan elegan atau mengorbankan penampilan untuk kepraktisan sehari-hari. Tetap kelihatan pantas dan terbaik di kelasnya dalam beragam aktifitas, mulai dari bekerja, berbelanja, mengantar anak sekolah, berwisata, hingga resepsi pernikahan. Sebagai mobil keluarga ideal terbaik indonesia tentu harga kompetitif menjadi pilihan dan memiliki nama besar Toyota jadi jaminan kualitas mobil ini. 

Untuk info Toyota lebih detail silahkan Anda kunjungi situsnya di www.toyota.astra.co.id
Sumber (internet): Toyota dalam Berita SEO Award 2010
Kata kunci: mobil keluarga ideal terbaik indonesia

15 komentar:

  1. hi salam sukses...saya melihat dari blog jokosusilo nampaknya anda masi bingung penjelasannya....jadi kunjungi situs saya di

    http://www.micdi.info/?cat=4

    di situs saya sudah saya jelaskan maksudnya teori pak joko apa dari arti link keyword n anda langsung bisa mempraktekkan agar visitor n keyword d blog anda meningkat dalam hitungan jam

    best regard
    michael s

    BalasHapus
  2. @michael s, terimakasih atas sharing internet *-:)

    BalasHapus
  3. bukan hanya jadi mobil keluarga, tapi juga jadi mobil niaga perusahaan..

    BalasHapus
  4. Go go go Blogger Indonesia..
    Semangat mas dalam kontes SEO nya
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  5. terima kasih buat kunjungannya, kommentnya sdh muncul dan mau kunjungan balik ke tempat Bos Suryanto.

    BalasHapus
  6. Mantap Gan. Semoga bisa menang kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ya Gan. Duit hadiah kontesnya bisa buat nambahin DP beli Toyota baru... hehehe..

    Sukses selalu Gan..

    BalasHapus
  7. bertepatan dengan tanggal 10 nopember, selamat mengenang hari Pahlawan semoga semangat juang para pahlawan bisa menjadi inspirasi kita semua tuk mendapatkan penghidupan lebih baik lagi dari hari kemarin, buat yang lagi bisnis di internet moga tambah lancar, buat yang ikutan SEO blog tetap semangat terus sampai finish hehe. terima kasih kunjungannya selamat berkreasi :)>-

    BalasHapus
  8. berhubung adanya kontes seo toyota yang berjudulkan "Mobil keluarga ideal terbaik indonesia", maka saya pun ikut mencoba "mengadu nasib". Hadiah bagi saya biasa (sebenarnya saya ngejar hadiahnya..heheheh) yang penting harus mencoba...ayo kita berkompetisi yang sehat dan fair...

    salam...

    BalasHapus
  9. KOntes SEO ya? Ayo tetap semangat...semoga sukses dan hasilnya menggembirakan ya..

    BalasHapus
  10. Terima Kasih atas artikelnya sangat membantu Gebyar Speedy Pekalongan
    . Bersiap menunggu kejutan dariMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  11. wah... kalau saya itu namanya mobil Impian mas... hehehhe

    salam kenal .. saya tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  12. Walau kontes Toyota sudah bubar,banyak ilmu SEO yang di dapat, terutama bagi ane yang masih OON ini. Lam kenal Bro sekalian silaturahmmi.

    BalasHapus

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik