Jumat, 19 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Ramah Lingkungan

mobil ramah lingkungan
Toyota Motor Corp (TMC) semakin serius berinovasi dengan mengembangkan teknologi masa depan pada produk mobil keluarga ideal terbaik yang ramah lingkungan. Dalam waktu dekat TMC akan memperkenalkan enam kendaraan teknologi hybrid baru dan satu bensin-listrik pada 2012. Enam varian itu diantaranya adalah dua dari Lexus dan empat model dari Toyota seperti Prius. Rencananya tiga tahun kemudian atau 2015, barulah Toyota memasarkan kendaraan hidrogen fuel-cell bertenaga listrik. Kendaraan hidrogen fuel-cell, dimana mobil yang memakai teknologi ini sama sekali tak memiliki emisi gas buang yang beracun, karena sisa emisinya berupa tetesan air. Rupanya para insinyur Toyota sedang berupaya keras menciptakan mesin-mesin generasi terbaru dalam sejarah perkembangan mobil, yang mampu menghadapi segala tantangan pembatasan uji emisi gas buang. Obsesinya bahwa mobil yang akan di produksi untuk dunia di masa depan benar-benar zero emissions.

Kabar berita gembira lainnya,sebuah pencapaian luar biasa yang belum bisa ditandingi perusahaan lainnya di akhir Juli 2010 lalu dimana Toyota Motor Corp berhasil menjual satu juta unit kendaraan hybrid di Jepang saja. Mobil hybrid pertama  adalah Coaster Hybrid EV pada pertengahan 1997. Minibus ini sekarang masih dijual di Australia dan Hong Kong. Disusul generasi pertama Prius pada akhir 1997. Prius kemudian booming menjadi ikon mobil keluarga ideal terbaik ramah lingkungan, menjadi pilihan ideal semua kalangan yang ingin membangun citra sebagai aktivis ramah lingkungan hingga mereka yang berpikir praktis untuk menghemat biaya transportasi. Berita baik dari Toyota, sejak booming menjual mobil hybrid tahun 1997, emisi gas rumah kaca yang bisa dikurangi mencapai 4 juta ton CO2  di Jepang saja dan hampir 15 juta ton CO2 di seluruh dunia, dibandingkan dengan mobil bermesin bensin biasa.

Update teknologi terbaru pada Toyota Prius hybrid mobil keluarga ideal terbaik adalah Solar Roof Package,yang mampu merubah panas sinar matahari menjadi tenaga listrik tambahan fungsi untuk menggerakkan mobil. Berkat inovasi tersebut, Prius semakin hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar minyak. Pemakaian solar cell di atap Toyota Prius produksi 2011 nanti akan mampu melewati sertifikasi uji emisi paling ketat sedunia,yakni Super Ultra Low Emission Vehicle (SULEV). Selain Prius, Toyota juga memiliki sedan premium Lexus HS 250h yang juga masuk dalam kelompok mobil-mobil dengan sertifikasi SULEV. Upaya inovasi teknologi masa depan dari para insinyur Toyota ini diharapkan terjadi pengurangan emisi karbon dioksida hingga setara 740 ton setahun.

Rencana bisnis besar Toyota lainnya adalah menjual satu juta mobil hybrid tiap tahun mulai tahun depan dan menambah varian hybrid pada setiap model. Maka,Yaris pun ditargetkan menjadi mobil ideal terkecil dari keluarga Toyota yang mengusung sistem hybrid. Yaris hybrid sudah mulai diuji coba di jalanan Eropa,diperkirakan masuk pemasaran mobil baru pada tahun 2012 nanti. Dalam meraih sukses visi misi masa depan, Toyota juga bekerjasama dengan Tesla untuk mengembangkan mobil listrik yang lebih irit bensin lagi. Inilah info sekilas mobil keluarga ideal terbaik ramah dalam membawa inovasi baru yang tentunya lebih bersahabat lagi kepada lingkungan.

Sumber (internet): TOYOTA dalam Berita  www.toyota.astra.co.id  
Kata Kunci: Mobil Keluarga Ramah Lingkungan

1 komentar:

  1. I love your blog lots of useful information. I've added it to my favorite bookmarks and subscribed in a reader.

    All these issues are important, and that's why I just started blogging a while ago and it feels great.

    Kind Regards
    Evelina


    stop smoking
    quit smoking
    get my ex back

    BalasHapus

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik