Sabtu, 28 Mei 2011

Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Mercedes benz indonesia untuk pertama kalinya mengelar event bertajuk SEO Olympic 2011 sebagai strategi marketing mereka merambah internet lebih dalam lagi via media online. Dengan tema optimasi kata kunci Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, sekaligus event elit ini sebagai medium mengangkat eksistensi profesi baru SEO di Indonesia dan memacu kreatifitas para peserta internet marketing untuk berusaha keras menggali, belajar,dan tetap semangat menerapkan teknik-teknik SEO yang ber-etika atau win-win solution.

Mercedes-benz adalah brand name mobil terbaik asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1871, sejarah perjalanan yang cukup untuk dapat dikatakan sebagai ahli-nya dalam bidang otomotif dan terkenal memiliki reputasi terbaik sebagai merek yang mengutamakan inovasi teknologi dengan fitur luar biasa mengagumkan, tingkat kenyamanan tinggi,dan kualitas perlindungan revolusioner untuk kenyamanan total berkendara bebas risiko.

Tidak sulit menunjukkan bukti nyata untuk semua kerja keras dan dedikasi para engineering serta desainer memikirkan trend masa depan untuk kebutuhan mobil mewah di indonesia, terbukti tiga sedan mercedes-benz E-Class, S-Class dan SLS AMG menyabet pengakuan dari media nasional sebagai Best Buy Award 2011 untuk produk terbaik bagi konsumen yang membutuhkan kelas premium. Mobil mewah ini mampu menjual dirinya sendiri karena dinilai memiliki kriteria fungsi, performa,dan kualitas sesuai dengan harga yang diberikan.

Ketika orang bicara tentang Mercedes-Benz ada beberapa kata seksi muncul dipikiran, seperti simbol gaya hidup yang mapan, gengsi,dan kemewahan. Meskipun hal ini hanyalah brand name yang berhasil dibawa iklan menjadi kebenaran publik, sebenarnya masih banyak merek mobil mewah lainnya di indonesia dengan varian aneka ragam fitur baru yang ditawarkan. Tapi tidak, mercedes-benz sudah punya konsumen fanatik bahkan penggemar turun-temurun dari generasi ke generasi hal ini semakin memantapkan posisi di tahun 2011 sebagai merek mobil mewah terbaik indonesia seperti sekarang. Oh lord mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia | MauYang Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazon.com: Bestsellers in Electronics; Computers ; Tablets

mauyanggratis.com

Main Gitar Elektrik